Header AD

VANESSA ANGLE KEMBALI BERURUSAN DENGAN POLISI, APA YANG TERJADI?

VANESSA ANGLE KEMBALI BERURUSAN DENGAN POLISI, APA YANG TERJADI?




K86Sport  Kembali berurusan dengan polisi, Vanessa Angel kembali dapatkan cobaan di tengah kehamilan. Sudah pengalaman menjalani pemeriksaan kepolisian, Vanessa yang diamankan bersama suaminya, Febri Adriansyah (Bibi), terkait psikotropika, berusaha ikhlas dan sabar.

“Ya sudah ikhlasin saja kuncinya kan sabar. Saya rasa Vanessa sudah tahu kuncinya karena dia sudah pernah juga berurusan sama polisi, sekarang berurusan lagi artinya sudah bisa me-recovery diri dia sendiri. Tapi tetap harus ada dukungan dari saya dan keluarga,” ungkap Doddy Sudrajat, ayah Vanessa.

 Meski telah berikan pelukan dan ciuman kepada Vanessa di kantor polisi, namun sang ayah tak menemani putrinya pulang ke rumah. Keduanya hanya saling berkomunikasi lewat ponsel, sementara Vanessa ditemani keluarga Bibi.

slot online terbaik  Harus terima kenyataan sang suami dinyatakan positif psikotropika dan masih diproses oleh kepolisian, siapkah Vanessa hadapi kehamilan seorang diri?

“Vanessa sudah pulang sama manajernya, rumahnya kan deket orang tua Bibi. Ya itu tadi kan saya bilang, biarkan saja saya nggak mau ikut campur dengan proses yang berjalan. Biarkan berjalan saja, itu kan tugas kepolisian. Saya makanya masih menunggu saja lah, saya nggak mau bicara banyak,” tutup ayah Vanessa Angel.
VANESSA ANGLE KEMBALI BERURUSAN DENGAN POLISI, APA YANG TERJADI? VANESSA ANGLE KEMBALI BERURUSAN DENGAN POLISI, APA YANG TERJADI? Reviewed by K86Sport on Maret 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar